Breaking News

Dapatkah Anda Melihat Siapa yang Membungkam Anda di Teams? Tidak juga

Di awal pandemi, saat tingkat adopsi Microsoft Teams melonjak, peserta dapat saling membungkam. Cacat desain ini menyebabkan kelas online yang kacau di mana siswa terus menerus membungkam satu sama lain, termasuk para guru. Untungnya, Microsoft dengan cepat mendorong pembaruan untuk mencegah peserta rapat membungkam peserta lain.

Namun pertanyaannya tetap ada dan banyak pengguna Teams masih bertanya-tanya apakah ada cara untuk melacak bagaimana siapa yang membungkam siapa.

Cara Memeriksa Siapa yang Membungkam Anda di Microsoft Teams

Saat ini, tidak ada cara untuk mengetahui siapa yang membungkam Anda di Microsoft Teams. Namun, hanya penyaji yang diizinkan untuk membungkam peserta lain. Dan seringkali, daftar penyaji dibatasi hanya untuk beberapa orang.

Perlu diingat bahwa penyaji dapat membungkam penyaji lain. Jika Anda seorang penyaji dan tiba-tiba Anda dibungkam, tanyakan kepada sesama penyaji yang menekan tombol Bungkam.

Di sisi lain, jika Anda menonaktifkan seseorang, mereka tidak akan pernah tahu bahwa Andalah yang menonaktifkannya.

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Sistem Pembungkaman

Singkat cerita, sistem pembungkaman di Microsoft Teams bekerja sebagai berikut:

  • Penyaji dapat membungkam semua orang, termasuk penyaji lainnya.
  • Peserta rapat dapat membungkam dirinya sendiri. Mereka tidak dapat membungkam peserta lain.
  • Setiap orang dapat menyuarakan dirinya sendiri. Satu-satunya pengecualian adalah ketika presenter membungkam semua orang.

Sulit Membungkam Semua Orang

Ada opsi menarik yang memungkinkan penyaji untuk membisukan semua peserta dan mencegah mereka mengaktifkan diri mereka sendiri. Ini disebut Bisu keras.

Anda dapat mengatur fitur ini sebelum rapat dimulai atau selama rapat. Buka Opsi Rapat sebelum rapat dimulai dan balik tombol “Izinkan peserta untuk menyuarakan ” beralih.Tim ms mengizinkan peserta untuk menyuarakan

Selama rapat, buka daftar peserta, klik Opsi lanjutan dan pilih “Jangan izinkan peserta untuk menyuarakan“.

Jangan izinkan peserta untuk menyuarakan tim
Perlakukan Orang Lain Seperti Anda Ingin Diperlakukan

Ada dua alasan utama mengapa penyaji memutuskan untuk membungkam peserta lainnya. Peserta tidak sopan dan tidak mengikuti aturan, atau terlalu banyak kebisingan di latar belakang.

Jangan lupa untuk menjentikkan pesan pribadi singkat kepada pengguna yang menjelaskan mengapa Anda membungkam mereka. Tidak ada yang suka dibungkam secara tiba-tiba, terutama jika mereka bersiap untuk pidato besar.

About gustiplau

Check Also

Perbaiki Microsoft Teams Tidak Menampilkan Gambar dan GIF

Pengguna Microsoft Teams dapat dengan cepat mengunggah gambar dan GIF dalam obrolan tim mereka. Secara …