Breaking News

Dapatkah Saya Memulihkan Tata Letak YouTube Lama?

Banyak pengguna masih tidak menyukai tata letak YouTube saat ini. Mereka mengeluh bahwa desain baru tidak berfungsi dengan baik di browser non-Chromium. Pengguna tidak menyukai kenyataan bahwa Google tidak mentransfer banyak fitur dari tata letak lama ke yang baru. Itulah mengapa banyak pengguna bertanya-tanya bagaimana mereka dapat mengembalikan tata letak lama.

Selama bertahun-tahun, pengguna telah menemukan metode berbeda untuk mencapainya. Namun berita buruknya adalah Google dengan cepat mengejar solusi tersebut dan selalu menemukan cara untuk memblokirnya.

Misalnya, menambahkan disable_polymer = true parameter tidak lagi berfungsi. Ada beberapa ekstensi browser di luar sana, seperti GoodOldYouTube, yang menjanjikan untuk memulihkan tata letak lama tetapi tidak berfungsi lagi.

Selain itu, banyak pengguna biasa mengubah skrip YouTube untuk penyimpanan dan cookie dan mengganti nilai PREF dengan f6 = 8. Tetapi metode ini tidak lagi berfungsi.

Bagaimana Saya Mendapatkan Kembali Tata Letak YouTube Lama?

Google telah menghapus tata letak YouTube lama untuk selamanya. Artinya, tidak ada metode yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan antarmuka pengguna YouTube yang lama. Itu hilang selamanya.

Tata letak baru lebih berfokus pada seluler tetapi banyak pengguna tidak menyukai ide ini.

Saran: Gunakan Tingkatkan YouTube

Sebagai solusinya, Anda dapat menggunakan Tingkatkan YouTube untuk meniru format lama. Tapi jangan terlalu berharap terlalu tinggi. Ekstensi tidak mengembalikan tata letak lama. Tetapi ini dapat membantu Anda membuat UI YouTube sedikit lebih sederhana dan tidak berantakan.

Coba Tingkatkan YouTube.

Kesimpulan

Pengguna teknologi terkadang enggan mengadopsi perubahan terbaru. Fakta bahwa banyak pengguna YouTube masih menolak desain baru sama sekali tidak mengejutkan. Selama bertahun-tahun, pengguna menggunakan solusi apa pun yang dapat mereka temukan untuk menjaga tata letak YouTube lama tetap hidup.

Sayangnya bagi mereka, Google telah secara permanen menghapus UI YouTube lama dari platform tersebut. Jadi, satu-satunya pilihan yang Anda miliki adalah melepaskan YouTube lama dan merangkul tata letak baru.

About gustiplau

Check Also

Zoom: Cara Mengubah Ukuran Teks di Windows Chat

Zoom memiliki peran besar dalam komunikasi sejak dimulainya pandemi Covid-19 dan penguncian terkait. Perpindahan ke …