Breaking News

Kode Kesalahan OneNote 0xE00001AE – Perbaiki

Kesalahan OneNote 0xE00001AE tidak memengaruhi pengguna sesering kesalahan 0xE40200B4 atau masalah sinkronisasi lainnya. Ini biasanya menunjukkan bahwa file bagian tertentu rusak. Kabar baiknya adalah Anda dapat dengan cepat memperbaiki masalah ini.

6 Perbaikan Cepat Untuk Kesalahan OneNote 0xE00001AE

Kosongkan Recycle Bin

Hapus semua file dari Keranjang Sampah OneNote. Untuk melakukan ini, luncurkan OneNote dan klik pada menu drop-down di bawah tombol Recycle Bin Notebook. Kemudian klik Kosongkan Recycle Bin tombol. Tekan Iya tombol untuk mengonfirmasi pilihan Anda.

kosongkan satu catatan sampah

Buat Bagian Baru

Cara lainnya, Anda juga dapat membuat bagian baru untuk menggantikan bagian yang rusak. Cukup buat bagian baru di buku catatan yang sama. Kemudian salin semua halaman dari bagian bermasalah yang awalnya memicu kesalahan 0xE00001AE ke bagian baru.

Setelah Anda melakukannya, cukup hapus bagian lama dan tekan Shift + F9 untuk menyinkronkan ulang buku catatan Anda.

Ekspor Bagian Bermasalah

  1. Klik kanan pada file bagian OneNote yang rusak dan klik Ekspor.
  2. Masukkan nama untuk file tersebut dan simpan sebagai file Bagian OneNote (* .one). Pilih Rentang Halaman sebagai Bagian Saat Ini. Kemudian simpan file tersebut di desktop Anda.ekspor bagian satu catatan
  3. Bagian tersebut sekarang harus tersedia di bawah Buka Bagian.
  4. Klik kanan pada bagian tersebut dan pilih Pindahkan atau Salin.satu bagian catatan memindahkan salinan
  5. Pilih buku catatan tempat Anda ingin menyalin bagian itu.
  6. Buka buku catatan dengan bagian yang rusak. Bagian yang baru saja Anda salin akan terlihat di sana. Anda bisa menyinkronkannya.
  7. Sekarang Anda dapat menghapus bagian yang rusak. Klik kanan padanya dan pilih Menghapus.
  8. Klik kanan pada bagian yang baru Anda salin. Silakan ganti namanya. Gunakan nama yang sama dengan bagian yang dihapus. Periksa apakah kesalahan sudah hilang.

Jangan Gunakan Beberapa Aplikasi Secara Bersamaan

Jika Anda menggunakan dua aplikasi OneNote secara bersamaan, tutup salah satunya. Jangan gunakan beberapa aplikasi untuk mengerjakan dokumen yang sama, terutama jika Anda sedang offline.

Jika Anda melakukan itu, Onenote akan menjadi sangat bingung saat Anda online lagi. Dengan kata lain, aplikasi tidak akan tahu perubahan mana yang harus dipertimbangkan.

Perbaiki Office

Memperbaiki Office dapat membantu Anda memperbaiki masalah sinkronisasi OneNote yang Anda alami karena kode kesalahan 0xE00001AE.

  1. Buka Panel kendali dan klik Program, lalu Program dan fitur.
  2. Pilih Anda Office Suite folder instalasi.
  3. Klik pada Perubahan tombol dan pilih Perbaikan Cepat.perbaikan cepat jendela kantor 10
  4. Mulai ulang komputer Anda dan luncurkan OneNote.

Hapus Folder Cache OneNote

Jika kesalahan terus berlanjut, kosongkan folder cache Anda. Masuk ke C: Users UserName AppData Local Microsoft OneNote 16.0 dan buka folder Cache.satu folder appdata folder

Pilih dan hapus semua file dari folder itu. Nyalakan kembali komputer Anda. Kesalahan 0xE00001AE seharusnya menjadi sejarah sekarang.

About gustiplau

Check Also

OneNote Tidak Dapat Menyinkronkan Karena Server Sibuk

Menyinkronkan buku catatan OneNote Anda terkadang gagal. Salah satu masalah paling umum adalah saat server …