Breaking News

Microsoft Teams: Cara Meningkatkan Ukuran Font

Menjaga mata Anda terpaku pada layar komputer Anda selama berjam-jam sama sekali tidak sehat. Akibatnya, banyak pengguna komputer yang kerap mengembangkan berbagai kondisi mata.

Salah satu cara untuk mencegahnya sampai batas tertentu adalah dengan meningkatkan ukuran font. Ini akan mengurangi ketegangan yang ditimbulkan layar komputer pada mata Anda.

Jika Anda menggunakan Microsoft Teams dan ingin mengubah ukuran font, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Meningkatkan Ukuran Font di Microsoft Teams

Tingkatkan Ukuran Font Pesan

Untuk meningkatkan ukuran font pesan di Microsoft Teams, klik file Format tombol. Di bilah alat baru yang muncul di layar, klik Ukuran huruf.ubah ukuran font pesan tim microsoft

Anda memiliki tiga opsi font: kecil, sedang, dan besar. Jika Anda menggunakan ukuran kecil, pilih sedang atau besar. Pilih font yang nyaman untuk mata Anda.

Tingkatkan Ukuran Tampilan UI Aplikasi

Anda juga bisa menambah ukuran tampilan font klien desktop tim. Dengan kata lain, semua menu dan opsi akan muncul dalam font yang lebih besar.

Anda dapat melakukannya di dalam aplikasi. Cukup klik pada gambar profil Anda dan kemudian pilih Perbesar pilihan. Gunakan penggeser untuk menambah atau mengurangi font.meningkatkan ukuran tampilan font aplikasi tim microsoft

Atau, Anda juga dapat menggunakan keyboard Anda untuk mengubah font tampilan aplikasi. Di Windows 10, tekan dan tahan tombol CTRL. Kemudian gunakan roda mouse Anda dan gulir ke atas. Saat Anda terus menggulir ke atas, ukuran tampilan font aplikasi akan berubah. Untuk membatalkan perubahan, yang perlu Anda lakukan hanyalah menggulir ke bawah.

Di Mac, tekan Command + untuk memperbesar ukuran teks, atau Command – untuk menguranginya.

About gustiplau

Check Also

Perbaiki Microsoft Teams Tidak Menampilkan Gambar dan GIF

Pengguna Microsoft Teams dapat dengan cepat mengunggah gambar dan GIF dalam obrolan tim mereka. Secara …