Breaking News

Pemecahan Masalah Kesalahan Zoom 3065

Kode kesalahan zoom 3065 berperilaku seperti orang mati bangun. Tidak peduli berapa banyak perbaikan terbaru dan pembaruan Zoom diluncurkan, itu selalu menemukan cara untuk membalikkan kepalanya di komputer pengguna.

Kesalahan 3065 menunjukkan acara yang diharapkan terjadi selama pertemuan dan Zoom harus mengakhirinya. Akibatnya, Anda tidak punya pilihan lain selain meninggalkan rapat.

⇒ Tip Cepat: Untuk menghindari kejadian tak terduga selama pertemuan Zoom, tutup semua program latar belakang. Simpan hanya program yang Anda tahu akan Anda gunakan selama rapat. Aplikasi dan program pihak ketiga terkadang dapat mengganggu Zoom yang menyebabkan berbagai gangguan.

Cara Memperbaiki Kesalahan Zoom 3065

Perbarui Zoom

Zoom sudah meluncurkan pembaruan spesifik yang menargetkan kesalahan 3065. Oleh karena itu, langkah pertama adalah menginstal versi Zoom terbaru pada mesin Anda.

Luncurkan aplikasi, klik gambar profil Anda, dan pilih Periksa Pembaruan.

periksa pembaruan pengaturan zoom

Instal pembaruan, mulai ulang komputer Anda, dan periksa apakah masalah telah hilang.

Hapus akun = Parameter_akun_Anda

Beberapa pengguna menyarankan kesalahan ini ditautkan dengan akun = your_account_id parameter ketika admin menerapkannya melalui MSI (Penginstal Windows).

Akibatnya, mencopot pemasangan alat MSI dan menerapkannya kembali tanpa ekstensi akun = your_account_id parameter harus bekerja.

Sebagai pengingat cepat, admin menggunakan akun = your_account_id parameter untuk mencegah akun tertentu bergabung dalam rapat. Ini adalah tindakan pengamanan untuk memblokir pengguna yang tidak sah agar tidak bergabung dalam rapat organisasi Anda.

Alternatifnya, Anda dapat mengatur parameter ke Hanya izinkan pengguna untuk bergabung dalam rapat dalam akun organisasi Anda. Periksa apakah kesalahan masih berlanjut. Jika ya, Anda dapat mencoba menghapus pengaturan tetapi perlu diingat bahwa pengguna kemudian akan dapat bergabung dengan rapat dari siapa pun.

Periksa Koneksi Internet Anda

Mungkin koneksi Internet Anda menyebabkan kesalahan tak terduga yang memicu kesalahan 3065. Pastikan koneksi jaringan Anda stabil dan dapat diandalkan.

  • Mulai ulang modem Anda atau cabut sepenuhnya.
  • Putuskan sambungan semua perangkat lain menggunakan jaringan yang sama.
  • Perbarui alamat IP Anda.
  • Ubah pengaturan DNS Anda dan periksa apakah itu membantu.

Anda dapat menemukan petunjuk langkah demi langkah dalam panduan ini.

About gustiplau

Check Also

Perbaiki Microsoft Teams Tidak Menampilkan Gambar dan GIF

Pengguna Microsoft Teams dapat dengan cepat mengunggah gambar dan GIF dalam obrolan tim mereka. Secara …