Breaking News

Perbaiki Kesalahan Skype Berkomunikasi dengan Titik Akhir

Jika Anda adalah pengguna Skype for Business, Anda mungkin sudah terbiasa dengan pesan kesalahan berikut: ‘Terjadi kesalahan saat berkomunikasi dengan titik akhir di [insert address]. ‘ Mari kita lihat bagaimana Anda bisa mengatasi masalah login ini.

Skype for Business Gagal Berkomunikasi dengan Titik Akhir

Perbarui Skype

perbarui skype

Hal pertama yang pertama, pastikan Anda menjalankan versi Skype terbaru di mesin Anda. Perbarui Skype untuk menginstal hotfix terbaru dan memanfaatkan fitur terbaru. Jika ada pemberitahuan yang menyarankan tersedia versi Skype baru, klik di atasnya dan perbarui aplikasi Anda.

Perbaiki Office

File Office yang rusak, rusak, atau hilang dapat memicu segala macam gangguan dan kesalahan. Perbaiki paket Office Anda dan periksa apakah kesalahan Skype ini masih berlanjut.

  1. Luncurkan Panel kendali dan klik Program dan fitur.
  2. Pilih Office 365 atau Microsoft 365.
  3. Tekan Perubahan tombol dan pilih Perbaikan Cepat. Ulangi langkah-langkah tersebut dan pilih Perbaikan Online demikian juga.

perbaikan cepat jendela kantor 10

Hapus Informasi Masuk

Menghapus informasi login Anda dapat membantu Anda memperbaiki masalah ini. Di layar masuk Skype, klik Hapus info masuk saya. Tutup Skype, luncurkan kembali aplikasi, dan periksa apakah Anda dapat masuk ke akun Anda sekarang.

skype untuk bisnis hapus info masuk

⇒ Catatan: Anda mungkin tidak memiliki izin untuk menerapkan saran pemecahan masalah di bawah ini ke dalam praktik. Hubungi admin IT Anda untuk informasi lebih lanjut. Beri tahu mereka tentang kesalahan yang Anda alami dan metode apa yang Anda gunakan untuk menghilangkannya.

Instal ulang Skype for Business

Hapus sepenuhnya aplikasi Skype for Business Anda saat ini, lalu instal versi aplikasi terbaru. Jika ada yang salah dengan file penginstalan, mengunduh salinan baru Skype for Business akan memperbaiki masalah tersebut.

Tips Tambahan dari Pengguna

  • Periksa pengaturan Server Proxy. Pastikan tuan rumah tidak menggunakan pengaturan Server Proxy tertentu yang mungkin memblokir Skype untuk mencapai tujuan yang diperlukan.
  • Ubah batas memori pribadi. Beberapa pengguna berhasil memperbaiki masalah ini dengan mengubah nilai batas memori pribadi dari nilai asali menjadi 4194304 (4GB) di kolam WSUS. Jangan lupa untuk memperbarui sistem Anda juga.
  • Buat profil pengguna baru. Pengguna lain dapat memperbaiki masalah ini dengan membuat profil pengguna baru.
  • Hapus file sampah. Jika Anda mencoba masuk ke komputer lain, seringkali, kesalahan tidak lagi ada. Gunakan Disk Cleanup atau pembersih Registry untuk menghapus file sampah dan sementara dari komputer Anda.

About gustiplau

Check Also

Perbaiki Microsoft Teams Tidak Menampilkan Gambar dan GIF

Pengguna Microsoft Teams dapat dengan cepat mengunggah gambar dan GIF dalam obrolan tim mereka. Secara …