Breaking News

Slack: Cara Mengubah Deskripsi Peran Anda

Slack adalah platform komunikasi yang dirancang di sekitar penggunaan beberapa saluran yang terkotak-kotak dalam satu server menyeluruh. Ini ditujukan terutama untuk pasar korporat. Desain server menyeluruh tunggal berguna bagi perusahaan, karena memungkinkan semuanya dikontrol dan dikelola secara terpusat. Desain monolitik ini mengalami kesulitan. Namun, ketika orang perlu mendiskusikan hal-hal yang berbeda pada saat bersamaan.

Di sinilah kompartementalisasi masuk; setiap tim, departemen, dan proyek, dll., dapat dikonfigurasi dengan saluran pribadinya sendiri untuk berkomunikasi. Struktur ini membantu untuk menjaga diskusi pada topik sambil juga membiarkan orang berkomunikasi sebagaimana mereka perlu.

Cukup mudah di perusahaan kecil untuk mempelajari siapa setiap orang dan apa yang mereka lakukan; di perusahaan yang lebih besar, hal ini tidak realistis — di lingkungan perusahaan seperti Slack, di mana orang-orang dari banyak departemen dapat berkomunikasi satu sama lain. Peran pekerjaan Anda yang terdaftar dapat mempermudah untuk mengingat siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Di Slack, Anda dapat mengonfigurasi ini di profil kami, di bawah tajuk “Yang saya lakukan”.

Tip: Meskipun diucapkan kurang formal daripada “Peran pekerjaan” atau “Judul pekerjaan”, mungkin ada baiknya untuk memeriksa seberapa formal atau informal peran tim Anda lainnya sebelum Anda menjadi terlalu mewah, berlebihan, atau sarkastik dengannya.

Cara Memodifikasi Deskripsi Peran di Slack

Untuk mengubah deskripsi peran Anda di Slack, Anda harus masuk ke profil akun Anda. Untuk melakukannya, klik foto profil Anda di pojok kanan atas, lalu klik “Edit profil”.

Klik foto profil Anda di pojok kanan atas, lalu klik “Edit profil”.

Dalam munculan edit profil, ketik deskripsi peran baru Anda di kotak teks “Yang saya lakukan”. Kemudian klik “Simpan Perubahan” di pojok kanan bawah.

Masukkan deskripsi peran baru Anda di kotak teks “Yang saya lakukan” dan klik “Simpan Perubahan”.

Semoga artikel ini membantu Anda menemukan tempat untuk mengubah deskripsi peran Anda di Slack.

About gustiplau

Check Also

Slack: Cara Mengubah Nama Tampilan Anda

Di hampir semua layanan, Anda perlu mendaftar dengan alamat email. Alamat email Anda digunakan karena …